CLASH OF CLANS FREE DOWNLOAD | Andalan Tutorial

CLASH OF CLANS FREE DOWNLOAD

CLASH OF CLANS

 Clash of Clans adalah manajemen RTS. Di sini Anda menemukan sebuah desa dimana anggota klan Anda yang tak kenal takut dapat hidup. Kemudian, kirim mereka ke dunia yang menghadap misi untuk membuktikan keberanian mereka dan hancurkan kamp musuh.
Terbagi menjadi dua tahap yang sama sekali berbeda, Anda akan memulai dengan membangun struktur dan mempekerjakan warga negara (ya, Anda harus membayarnya). Nantinya, Anda bisa memasuki pertempuran strategi real-time di mana Anda memamerkan keahlian Anda.
Dengan sepuluh jenis unit yang berbeda, Anda membangun strategi Anda dengan mendapatkan pengalaman dan uang. Sistem pertahanan juga harus dikembangkan untuk kota Anda, dan sangat penting jika Anda mengharapkan untuk menahan kebrutalan serangan musuh yang akan datang.
Dengan keberhasilan virusnya, Clash of Clans jelas merupakan permainan yang sangat menghibur dengan strategi permainan manajemen klasik yang jauh lebih unik daripada yang seharusnya bisa ditebak. Selain itu, ini benar-benar gratis dan benar-benar dioptimalkan untuk Android.Oleh Erika OkumuraBrawl Stars adalah game baru dari pencipta Clash of Clans
Supercell, pencipta Clash of Clans dan Clash Royale yang populer, telah melompat kembali ke pusat perhatian dengan sedikit berita. Mereka sedang mengembangkan video game baru yang disebut Brawl Stars. Perusahaan telah mendapatkan beberapa judul di bawah ikat pinggangnya, namun keberhasilan Clash Royale telah membawa mereka untuk meneruskan jalur ini - dan tidak ada yang lebih baik untuk melakukannya daripada dengan MOBA.




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment